Juventus Menagih Gol Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tidak cukup mengilap di Liga Champions musim ini. Juventus perlu ketajaman Ronaldo dalam usaha membalikkan suasana melawan Atletico Madrid.

Juve terbelakang 0-2 usai kalah di leg kesatu, tiga pekan silam. Bagi melangkah ke perempatfinal, Bianconeri harus menyarangkan paling tidak tiga gol ke gawang Atletico ketika bersua di leg II yang dilangsungkan di Stadion Allianz, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB.

Ronaldo telah mengemas 21 gol guna menjadi topskorer Daftar Sbobet Juve di sepanjang 2018/19. Namun, megabintang sepakbola Portugal tersebut mejan di Liga Champions sebab baru menceploskan satu gol saja dalam enam penampilannya.

Opta mengemukakan, itu ialah jumlah gol terendah Ronaldo di suatu musim Liga Champions semenjak 2005/06. Gol tersebut diciptakan setelah Ronaldo mencungkil total 45 tembakan.

Padahal, Ronaldo lumayan oke di hadapan gawang Atletico. Dalam 30 pertemuannya melawan klub Madrid tersebut, Ronaldo sudah melesakkan 22 gol, melulu kalah tidak sedikit dari golnya ke gawang Sevilla (27) dan Getafe (27).

“Karena ini ialah sebuah pertandingan yang urgen dan dia paling bagus di kompetisi-kompetisi semacam ini,” pelatih Juve Massimiliano Allegri membalas soal Ronaldo.

“Dia memang baru mencetak satu gol, namun dengan [kartu merah melawan] Valencia dia hanya bermain lima pertandingan. Dia toh telah mencetak tidak sedikit gol [di sepanjang kariernya] di Liga Champions, dan mempunyai dia tersebut berarti suatu keuntungan besar untuk kami.”

“Semua orang mesti menyerahkan sesuatu yang lebih pada besok. Mereka mesti menyerahkan 100 persen. Itulah, mengerjakan hal terbaik yang dapat mereka lakukan,” ungkap eks alenatore AC Milan itu dikutip OneFootball.