Guardiola Sebut Vardy Striker Luar Biasa

Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberikan hadiah kepada striker Leicester City, Jamie Vardy daftar sbobet. Pemain berusia 32 tahun itu disebut penyerang luar biasa.

Man City akan menjamu Leicester di Liga Premier yang akan berlanjut pada Selasa (7/5/2019) dini hari. Vardy bersemangat menonton pertandingan di Stadion Etihad.

Vardy telah mendaftarkan 18 gol dalam 32 pertandingan di Liga Premier musim ini. Vardy mendaftarkan 11 di antaranya dalam 11 pertandingan terakhir.

Rekor Vardy melawan tim enam yang hebat juga cukup bagus. Dalam catatan Opta, Vardy mencetak 31 gol melawan Man City, Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal dan Manchester United.

Arsenal adalah tim terakhir yang menderita untuk Vardy. Dalam pertandingan pekan lalu, The Gunners dikalahkan oleh Foxes 0-3. Vardy mencetak dua gol.

“Saya pikir karirnya telah diperlihatkan, tidak hanya di pertandingan terakhir, tetapi (belakangan) ia telah mencetak gol di setiap pertandingan,” kata Guardiola kepada Sky Sports.

“Dia luar biasa di liga ini, dia adalah striker yang luar biasa dengan gerakannya, keterampilan finishing dan pertempurannya,” tambahnya.

City menderita kekalahan 2-1 dari Leicester di babak pertama Liga Premier 2018/2019. Saat itu, Vardy mencatat kehadiran.